JUAL BAJU BATIK MUSLIM MODERN TERBARU


Sedia aneka model baju batik muslim modern dengan desain mode terbaru untuk wanita, pria maupun keluarga dengan harga jual yang relatif murah. Pola hias yang digunakan pada baju muslim batik koleksi kami adalah berbagai macam motif batik Pekalongan, Solo, Jogja dan Cirebon baik berupa motif tradisional yang penuh makna maupun motif baju batik muslim modern kontemporer karya para seniman masa kini.

Toko baju batik modern online ini berlokasi di kota Solo yang sudah terkenal sebagai salah satu sentra batik di Indonesia dan kami melayani pengiriman order ke seluruh pelosok tanah air tanpa batasan minimal order sehingga memberikan kemudahan kepada anda yang berada jauh dari kota Solo untuk belanja baju batik muslim terbaru langsung dari sentra industri batik di pulau Jawa. Selain penjualan secara eceran tentu saja kami juga melayani pembelian grosir atau partai besar dengan harga spesial. Silahkan kontak kami untk detailnya.

Baju Batik Muslim

baju batik muslim


Memakai busana yang sesuai syar’i merupakan sebuah kewajiban bagi umat Islam terutama para wanita muslimah. Dengan ciri khas desain serta model yang mampu menutupi seluruh aurat serta ukuran baju yang lebih longgar sehingga tidak menonjolkan lekuk tubuh seorang wanita. Namun keinginan seorang wanita untuk tetap bisa tampil trendy, modis dan anggun meski memakai baju batik muslim tetaplah menjadi pertimbangan. Karenanya kami hadirkan ragam pilihan baju batik muslim modern terbaru yang memadukan aneka corak batik yang indah dengan ragam model desain modern yang merupakan trend busana masa kini.

Kain dengan corak batik memang fleksible dalam arti dibuat dalam model baju apaun akan senantiasa memancarkan sebuah pesona keanggunan serta elegan. Seperti halnya koleksi baju batik muslim wanita yang tersedia di toko batik online ini. Dalam membuat rancangannya para desainer senantiasa melihat trend busana yang sedang ada sehingga mampu membuat kreasi modern yang akan sesuai dengan berbagai tema maupun keperluan pemakaianya seperti baju batik muslim pesta, kerja ke kantor dan lain sebagainya.

Model Baju Batik Muslim

Lantas apa sajakah model yang tersedia di toko batik online ini? Ada beberapa jenis desain busana muslim batik yang kami tawarkan kepada anda yang secara garis besar bisa dikategorikan menjadi tiga golongan besar yaitu baju batik muslim wanita, pria serta keluarga yang meliputi busana ayah bunda dan baju anak kecil hingga usia remaja. Berikut ini adalah beberapa jenis model yang ada disertai beberapa contoh gambar baju batik muslim yang dimaksud.
  • Gamis Batik
    Baju gamis merupakan model baju batik muslim wanita dengan ciri ukuran yang panjang dan lurus agak longgar serta memanjang hingga mata kaki. Mempunyai ciri khas lengan yang menempel pada torso serta pernak pernik renda yang menghias desainnya. Dipadu dengan jilbab atau kerudung dengan corak atau warna yang serasi maka akan sangat indah.

  • Dress Batik Muslim
    Dress untuk wanita muslimah juga memiliki ukuran yang memanjang. Ada dua jenis dress yang memenuhi syarat untuk dipakai sebagai baju batik muslim wanita yaitu long dress lengan panjang dan model maxi dress yang memliki kemiripan dengan baju gamis. Perbedaannya terletak pada desain lengan gamis yang umumnya longgar serta variasi renda renda.

  • Pilihan model baju batik muslim untuk pria meliputi ragam hem, kemeja serta baju koko. Memang terbatas ragam desain yang ada namun kami memperbanyak pilihan dengan variasi motif batik yang dipakai serta pilihan warna yang sangat banyak mulai warna elegan yang menjadi ciri khas baju batik sampai dengan warna cerah yang mengesankan modern dan gaul.

  • Batik Couple Muslim
    Berupa sepasang baju batik muslim wanita dan pria yang umunya berupa pasangan antara baju gamis batik, blus panjang serta maxi dress dengan kemeja atau baju koko untuk pria. Dan untuk anda keluarga muslim, kami sediakn juga baju batik anak muslim berupa gamis dan maxi dress anak anak.
model baju batik muslim


Harga baju batik muslim koleksi kami juga cukup beragam yang tergantung dari beberapa faktor seperti jenia bahan kain batik yang digunakan, jenis proses pembuatan batiknya serta faktor desain dan model busana itu sendiri. Di antara koleksi kami anda akan menjumpai baju batik muslim murah hingga produk tertentu dengan harga yang tetap kompetitif.

Variasi harga jual baju batik muslim modern terbaru di sini memang beragam sengaja karena kami memahami bahwa setiap orang belum tentu memiliki anggaran belanja maupun selera busana yang sama karenanya ragam harga dan model kami perbanyak untuk dapat melayani sebanyak mungkin penggemar batik untuk memperoleh baju batik sesuai dengan selera dan anggaran belanja masing masing. Silahkan klik link di bawah ini untuk melihat koleksi baju batik muslim kami selngkapnya dan kami ucapkan selamat berbelanja.


Review Oleh: Lisa
JUAL BAJU BATIK MUSLIM MODERN TERBARU, Pada: Kamis, 08 Mei 2014 - Rating: 100% 1567